Kumpulan aneka Model Sepatu Terbaru buat Remaja dan Milenial

Adidas Meluncurkan Seri Sepatu Bola Terbaru Stellar Pack

by Unknown , at 22.9.16 , has 0 comments

Adidas kembali meluncurkan satu set sepatu berkualitasnya, setelah sukses dengan ‘Speed of Light pack’, ‘Speed of White Woman’s Pack’, dan ‘France Pack’. Pack kali ini diperkenalkan dengan nama Stellar Pack. Terinspirasi oleh "sisi terang dari bulan", sepatu tersebut dengan fitur warna Putih/Emas dalam Sepatu Adidas 'X16 + PURECHAOS dan Ace 16+ PURECONTROL.
Satu hal yang unik yang berbeda tentang paket ini adalah tekstur atas pada PURECHAOS. Adidas memperkenalkan desain bintang, cocok dengan konsep Stellar. Ini menambah tampilan kualitas warna putih bagian atas NON STOP GRIP finish.
Kita tidak perlu waktu lama untuk melihat kedua sepatu ini di lapangan, pemain seperti Ozil, Pogba, Suarez, Bale telah diatur untuk debut kedua sepatu ini pada tanggal 27 September.

Sepatu Adidas Stellar Pack 1


X16+PURECHAOS dirancang untuk memanfaatkan kecepatan. SPRINTFRAME out sole diperbarui agar memberikan traksi dan stabilitas untuk gerakan kecepatan tinggi, sementara sistem TECHFIT menyediakan glove-like fit.

Sepatu Adidas Stellar Pack - X16 Purechaos


ACE16+PURECONTROL memiliki fitur state-of-the-art PURECUT SOCK SYSTEM dan bagian atas Primeknit. Bagian atas, NON STOP GRIP memberikan permukaan yang tak tertandingi untuk kontrol bola dekat

Sepatu Adidas Stellar Pack - Ace16 Purecontrol


Bagi kamu penggemar sepak bola jangan lewatkan ulasan Adidas Stellar Pack berikutnya, X16+PURECHAOS dan Ace16+PURECONTROL.

Adidas Meluncurkan Seri Sepatu Bola Terbaru Stellar Pack
About
Adidas Meluncurkan Seri Sepatu Bola Terbaru Stellar Pack - written by Unknown , published at 22.9.16, categorized as Adidas , Merk Sepatu , Olahraga , Sepatu Bola , Sepatu Futsal , Sepatu Pria . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

Aneka Sandal

Model Sepatu

Copyright ©2013 Aneka Model Sepatu Terbaru
Redesign by IdSD - Published by Tas Template
Powered by Blogger
-->