Kumpulan aneka Model Sepatu Terbaru buat Remaja dan Milenial

Sepatu Adidas Messi16.1 Speed of Light pack

by Unknown , at 13.7.16 , has 0 comments

Berikut ini seri lain dari Adidas Speed of Light pack, Messi 16.1. Sepatu ini diberi warna shock blue (biru cerah), selaras dengan semangat optimisme untuk menyambut musim baru.

Sepatu Adidas Messi16

Adidas Messi 16.1, berwarna Shock Blue. Messi 16.1 memiliki fitur bahan AGILITYKNIT dan SPRINTFRAME yang inovatif, didesain untuk memberikan stabilitas dan traksi dengan berat yang paling ringan untuk digunakan para pemain tercepat dan tergesit di dunia.

Sepatu Adidas Messi16.1 - Lionel MessiSepatu Adidas Messi16.1 - Lionel Messi1

Fokus utama dari adidas MESSI 16.1 adalah kecepatan dan kelincahan. Sementara inovasi menjadi kunci dalam pengembangan sepatu ini agar bisa secepat dan selincah namanya. Pertama adalah AGILITYKNIT di mana adidas membuat upper (tubuh bagian atas) sepatu yang bisa menyatu senyaman mungkin dengan punggung kaki. Desain yang aerodinamis memberikan kesan cepat dan lincah. Inovasi berikutnya terletak pada sole plate atau bagian bawah sepatu. Diberi nama SPRINTFRAME, adidas memperkenalkan sebuah teknologi out sole terbaru yang diklaim bisa membuat lari lebih stabil, berbelok secara lincah, dan memiliki traksi lebih ringan saat menyentuh tanah.

Sepatu Adidas Messi16.1 - Samping1Sepatu Adidas Messi16.1 - Samping2Sepatu Adidas Messi16.1 - bawahSepatu Adidas Messi16.1 - atasSepatu Adidas Messi16.1 - detailSepatu Adidas Messi16.1 - detail2Sepatu Adidas Messi16.1 - detail3

Sekian ulasan singkat sepatu Adidas Messi 16.1, salah satu seri dari Adidas Speed of Light pack. Jangan lupa ikuti ulasan Adidas Speed of Light pack lainnya, X16.1 dan Ace16.1.

Sepatu Adidas Messi16.1 Speed of Light pack
About
Sepatu Adidas Messi16.1 Speed of Light pack - written by Unknown , published at 13.7.16, categorized as Adidas , Merk Sepatu , Olahraga , Sepatu Bola , Sepatu Pria . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

Aneka Sandal

Model Sepatu

Copyright ©2013 Aneka Model Sepatu Terbaru
Redesign by IdSD - Published by Tas Template
Powered by Blogger
-->