Kumpulan aneka Model Sepatu Terbaru buat Remaja dan Milenial

Sepatu Adidas Speed of Light pack 2016

by Unknown , at 12.7.16 , has 0 comments

Adidas Speed of Light Pack
Menjelang musim baru 2016/2017, Adidas Football meluncurkan sepatu bola terbaru dengan tajuk Speed of Light. Seri ini tersedia dalam tiga warna solar red, solar yellow, dan shock blue. Ketiga warna tersebut terinspirasi oleh warna yang diciptakan pembiasan cahaya selama percobaan kecepatan cahaya. Seri ini terdiri dari X16.1, Ace 16.1 Primeknit, dan MESSI 16.1.
Sepatu Adidas X16.1
Seri X16.1 dirancang khusus untuk pemain bola tercepat di dunia, dengan warna solar red  melambangkan kecepatan tercepat.
Sepatu Adidas ACE16.1
ACE 16.1 Primeknit dengan warna solar yellow yang mencolok. Bagian atas primeknit dan teknologi Non Stop Grip (NSG) memberikan permukaan yang tak tertandingi untuk mengontrol bola dekat.
Sepatu Adidas Messi16
MESSI 16.1 dengan warna shock blue. Terinspirasi oleh pemain terbaik di dunia, sepatu ini memiliki fitur bahan Agilityknit dan Sprintframe yang inovatif, didesain untuk memberikan stabilitas dan traksi dengan berat yang paling ringan.
Demikian model sepatu Adidas Speed of Light dengan berbagai pilihan sesuai dengan karakter permainanmu.

Sepatu Adidas Speed of Light pack 2016
About
Sepatu Adidas Speed of Light pack 2016 - written by Unknown , published at 12.7.16, categorized as Adidas , Merk Sepatu , Olahraga , Sepatu Bola . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

Aneka Sandal

Model Sepatu

Copyright ©2013 Aneka Model Sepatu Terbaru
Redesign by IdSD - Published by Tas Template
Powered by Blogger
-->