Kumpulan aneka Model Sepatu Terbaru buat Remaja dan Milenial

Harga Sepatu Buccheri Terbaru

by Siti Maryam , at 5.9.15 , has 3 comments

Harga Sepatu Kulit Merk Buccheri – Kami hadirkan model terbaru sepatu Buccheri yang keren dari bahan kulit berkualitas yang tak kalah dengan sepatu Import.

Sepatu Buccheri merupakan sepatu dalam negeri yang mempunyai banyak varian diantaranya Loafers,
Casual,
Moccasins,
Boots dan masih banyak lagi produk lainnya.

Tentang kualitas sepatu memang tidak diragukan lagi, selain bahan kulit yang dipakai kuat juga nyaman dipakai oleh berbagai model kaki kita karena sudah di rancang sedemikian rupa. bila ingin lebih awet silahkan simak Cara Merawat Sepatu Kulit Asli dengan Mudah.

Harga sepatu Buccheri juga sangat terjangkau alias murah untuk kantong kita dibanding sepatu import yang harganya sangat mahal sekali, Jadi Sepatu kerja yang nyaman digunakan dengan bahan kulit berkualitas tinggi, sangat cocok untuk jiwa eksekutif dengan mobilitas yang tinggi.

Model dan Harga Sepatu Buccheri Benicia

Model: Benicia

Warna: Brown, Black, Tan

Harga: Rp. 569.000

Sepatu-kerja-Merk-BuccheriSepatu-kerja-Merk-Buccheri2Sepatu-kerja-Merk-Buccheri3

Sekilas Tentang Sepatu Buccheri

Buccheri, merek sepatu fenomenal dari Indonesia yang diperkenalkan pada tahun 1980 dan sejak saat itu Buccheri mampu menempatkan produknya di industri fashion dalam negeri. Buccheri telah memenangkan hati banyak banyak orang dan menempatkan dirinya sebagai salah satu merek sepatu dan sandal paling berharga di dalam negeri. produk dalam negeri lainnya adalah Sepatu Merk Pakalolo.

Produk Buccheri didedikasikan untuk para pembeli berjiwa dinamis yang menyukai desain sepatu fashion ataupun formal. Perhatian terhadap perkembangan desain sepatu membawa Buccheri sebagai pemegang merek sepatu ternama di Indonesia. Buccheri terus mengembangkan desain produknya untuk memenuhi permintaan para penggunanya.

Diawali dengan pembukaan toko di daerah Pasar Baru, Jakarta Pusat, saat ini Buccheri telah memiliki lebih dari 90 cabang yang tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Dengan terus berkembangnya dunia industri pemasaran saat ini, Buccheri melihatnya sebagai kesempatan untuk mengembangkan konsep Online Store yang akan memenuhi hasrat para penggunanya untuk terus menambah koleksi sepatu Buccheri.

Jangan ragu lagi untuk membeli atau jadi grosir sepatu Buccheri karena kulaitas baik sepatu pria maupun sepatu wanita dengan model keren dan cocok untuk semua kalangan dengan harga yang cukup terjangkau.

Harga Sepatu Buccheri Terbaru
About
Harga Sepatu Buccheri Terbaru - written by Siti Maryam , published at 5.9.15, categorized as Buccheri , Merk Sepatu . And has 3 comments
3 comments Add a comment
buchchery memang ok
benar bang. model sepatunya memang keren untuk ke kantor...
Delete
Reply Delete
bangga memakai sepatu bucheri mertek n produk Indonesia yng sudah mendunia
Reply Delete
Bck
Cancel Reply

Aneka Sandal

Model Sepatu

Copyright ©2013 Aneka Model Sepatu Terbaru
Redesign by IdSD - Published by Tas Template
Powered by Blogger
-->