Kumpulan aneka Model Sepatu Terbaru buat Remaja dan Milenial

Cara Gampang Merawat Sepatu Kulit Sintetis

by Siti Maryam , at 2.1.15 , has 0 comments

Cara Merawat dan Membersihkan Sepatu Kulit berbahan Sintetis – Sepayu kulit mempunyai cara sendiri dalam perawatanya jika ingin membersihkan agar awet dan tahan lama.

Memang sepatu kulit harganya lebih mahal jika dibanding dengan sepatu kain yang lebih murah. Oleh karena itu merawat sepatu kulit yang bermerk harus dilakukan dengan hati-hati baik bagi wanita maupun pria. Jika sembarangan maka akan mudah rusak.

Tak berbeda jauh dengan Merawat Sepatu Kulit Asli , cara merawat sepatu jenis ini cukup mudah. Namun sebelumnya kami sajikan gambar-gambar sepatu unik dan menarik terbaik sepatu kulit jenis sintetis.

sepatu-kulit-pria-sintetis3sepatu-kulit-wanita-sintetis2sepatu-kulit-wanita-sintetis3Sepatu-Kulit-Wanita-Sintetis1sepatu-kulit-pria-sintetis2sepatu-kulit-cokelat-sintetis1sepatu-kulit-wanita-sintetis1

6 cara merawat sepatu kulit berbahan sintetis dengan mudah:

  1. Usap seluruh permukaan sepatu untuk menghilangkan debu serta kotoran yang menempel pada kulit sepatu.
  2. Siapkan air hangat pada sebuah ember penuh, dan tambahkan beberapa tetes sabun atau Leather Shampoo. Aduk sabun dan air hingga tercampur merata. Celupkan selembar kain ke dalam air sabun, peras hingga tidak ada lagi air yang menetes dari kain. Bersihkan noda dan kotoran yang menempel pada sepatu kulit sintetis dengan kain tersebut.
  3. Bersihkan leather dengan kain bersih yang sudah dibasahi untuk menghilangkan sisa sabun.
  4. Keringkan permukaan sepatu dengan lap kering. Biarkan mengering. Jangan terkena sinar matahari secara langsung. Jangan mengeringkan sepatu dengan menggunakan hairdryer karena dapat merusak bahan kulit sintetis
  5. Selanjutnya, sepatu yang sudah kering diolesi pelembab, untuk menjaga bahan sepatu kulit sintetis ini tidak pecah-pecah. Kemudian simpan di dalam kotak.
  6. Jangan lupa menaruh silica gel atau penyerap air agar kelembaban sepatu tetap terjaga.

Jika kita memperhatikan tentang model sepatu kulit maka banyak jenisnya, diantaranya sepatu oxford maupun sepatu converse. model hak sepatu juga bermacam-macam, ada flat, high heels, wedges, atau fantofel.

Tentu sepatu-sepatu tersebut salah satu sepatu branded yang ada dipasaran dan cara membersihkannya juga agak berbeda dengan sepatu kain atau sepatu olahraga, bahkan sepatu kets.

Demikian kami ulas Cara Merawat sepatu Kulit bahan Sintetis dengan mudah dan dengan cara yang sederhana agar sepatu kalian tetap awet dan tentunya akan tetap elegan saat dipakai baik pesta maupun pergi ke kantor atau kencan dengan pacar anda.

Cara Gampang Merawat Sepatu Kulit Sintetis
About
Cara Gampang Merawat Sepatu Kulit Sintetis - written by Siti Maryam , published at 2.1.15, categorized as Perawatan Sepatu , Sepatu Wanita , Tips Sepatu . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

Aneka Sandal

Model Sepatu

Copyright ©2013 Aneka Model Sepatu Terbaru
Redesign by IdSD - Published by Tas Template
Powered by Blogger
-->