Kumpulan aneka Model Sepatu Terbaru buat Remaja dan Milenial

Daftar Harga Sepatu Boots Wanita Terbaru

by Siti Maryam , at 4.4.14 , has 0 comments

Harga dan Merk Sepatu Boots – Bagi Fashionita pecinta sepatu Boots baik yang High Heels maupun Flats sanagtlah cocok buat dikantor maupun untu santai dimana dari berbagai merk terkenal.

Jika dilihat dari Merk Sepatu Boots maka para remaja wanita yang ingin lebih tahu Merk Sepatu Boots dari Marelli maupun prettyFIT ataupun FLY yang banyak beredar di pasaran berbagai Kota di Indonesia.

Di pertokoan atau grosir sepatu, seperti di Jakarta, di Tanah Abang sangat banyak ditemui berbagai macam sepatu Boots. Selain itu di kota-kota besar juga sanaglah banyak yang menjual sepatu Boots baik di Bandung, Medan, Surabaya bahkan Kalimantan.

Sepatu-Boot-Wanita-Modern

 

Berikut Kisaran Harga Sepatu Boots Wanita Modern

Suede Peep-Toe Ankle Boots Mango Suede Peep-Toe Ankle Boots RP 1.649.000
Lusiana Boots Marelli Lusiana Boots RP 699.000
Puppy Boots Heels Marelli Puppy Boots Heels RP 699.000
Maria Boots Marelli Maria Boots RP 699.000
PFTSV-034 Boots prettyFIT PFTSV-034 Boots RP 1.879.000
PFTSV-045 Boots prettyFIT PFTSV-045 Boots RP 2.299.000
Sierra Boots Emiwest Sierra Boots RP 325.000
Carla Boots Marelli Carla Boots RP 899.000
PFTSV-030 Boots prettyFIT PFTSV-030 Boots RP 2.479.000
Michiko Boots -60 Koumi Koumi Michiko Boots RP 399.000 RP 159.600
Aurora Boots Black Marelli Aurora Boots Black RP 699.000
Diana Oxford Shoe Brown FLY Diana Oxford Shoe Brown RP 499.000
Maria Boots Brown Marelli Maria Boots Brown RP 699.000
Rosemary Boots Black Marelli Rosemary Boots Black RP 799.000
PFTSV-061 Boots prettyFIT PFTSV-061 Boots RP 1.779.000
Sierra Boots Emiwest Sierra Boots RP 325.000
Citrus Boots Black Marelli Citrus Boots Black RP 899.000
Sierra Boots Emiwest Sierra Boots RP 325.000
Diana Oxford Shoe Red FLY Diana Oxford Shoe Red RP 499.000
Ladies Devotion Ankle Boots Dark Grey - Melissa Ladies RP 1.500.000

Sepatu-Boot-Merk-Marelli-Wanita-Modern

Tentang Sepatu Boots untuk Berbagai Musim

Siapa bilang sepatu boots wanita hanya untuk digunakan di musim dingin saja? Memang kecenderungan di Eropa adalah mengganti sepatu boots yang berat dengan alas kaki yang lebih ringan ketika memasuki musim panas. Sangat disayangkan jika sepatu boots yang desainnya benar-benar memberi efek cantik dan trendi itu hanya dikenakan di musim dingin. Untungnya para desainer benar-benar paham betul kelebihan dari sepatu boots di luar sisi fungsional. Sepatu boots wanita, yang bisa digunakan di luar musim dingin, didesain dan dibuat menjadi lebih ringan dan menggunakan bahan-bahan yang tidak terlalu tebal dan tetap nyaman di kaki. Ini adalah kabar gembira bagi kita yang tinggal di negara tropis, karena artinya wanita di Indonesia pun bisa tampil gaya dengan sepatu boots.

Untuk penampilan di musim panas, berbagai pilihan sepatu boots wanita bisa Anda coba. Anda bisa mengenakan semua tipe sepatu boots berbahan kulit dan suede. Anda bisa bereksperimen dengan boots setinggi paha dan memadukannya dengan celana atau rok pendek. Pada dasarnya, sepatu boots wanita bisa dengan mudah dipadupadankan dengan hampr semua jenis potongan baju. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memilih sepatu boots wanita yang paling sesuai dengan gaya berbusana Anda.

Mode Sepatu Boots Wanita

Sepatu boots selalu membawa decak kagum di dalam dunia fashion. Sepatu boots wanita telah digunakan dari masa ke masa oleh komunitas mode di dunia. Akhirnya, sepatu boots menjadi jenis alas kaki yang popular dan selalu trendi. Bisa dikatakan, sepatu boots adalah salah satu produk mode yang paling tinggi tingkat minat dan prestisenya.

Dengan variasi warna, model, tinggi, dan bentuk, sepatu boots menjadi pilihan para wanita yang ingin menonjolkan jiwa fashionable. Sepatu boots wanita dibuat untuk segala acara dan suasana. Tidak perlu usaha yang keras untuk memadukannya dengan pakaian Anda.

Perlu diingat bahwa beberapa merk sepatu boots tertentu dengan warna-warna khusus akan membawa efek yang sangat mengagumkan saat dikenakan bersama dengan gaun yang stylish. Beberapa Merk Sepatu Boots selain di atas, antara lain Sepatu In Her Shoes, Sepatu Merk Amante, dan Sepatu Merk Yongki Komaladi.

Bagaimana dengan anda pecinta sepatu Boots bagi Remaja dan Wanita muda-mudi yang ingin bergaya trendi dengan berbagai harga termurah hingga yang mahal yang tentu menjadi idaman agar tetap tampil cantik nan elegan.

Daftar Harga Sepatu Boots Wanita Terbaru
About
Daftar Harga Sepatu Boots Wanita Terbaru - written by Siti Maryam , published at 4.4.14, categorized as High Heels , Sepatu Wanita . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

Aneka Sandal

Model Sepatu

Copyright ©2013 Aneka Model Sepatu Terbaru
Redesign by IdSD - Published by Tas Template
Powered by Blogger
-->