Kumpulan aneka Model Sepatu Terbaru buat Remaja dan Milenial

Model dan Macam Spetu Roda Unik dan Keren

by Siti Maryam , at 2.6.20 , has 0 comments
Jika anda ingin berolahraga terasa lari namun sesekali saja melangkahkan kaki, maka dengan memakai sepatu roda sangat cocok buat kalian dengan gaya yang anda suka karena ini merupakan salah satu olahraga yang unik.

Dengan menggunakan berbagai macam sepatu roda anda bisa memilih sesuai gaya dan kebutuhan kaki anda sehingga ketika memakai sepatu roda, kaki akan semakin nyaman sehingga anda bisa berekspresi sesuai gaya yang anda suka.

Mungkin saja anda juga membutuhakan sepatu roda buat anak, istri perempuan maupun anda sendiri sebagai laki-laki maka warna dan bentuknya juga harus ditentukan lebih awal agar puas dalam membeli sepatu roda.

Namun sebelumnya anda harus menyimak model dan macam sepatu roda yang disesuaikan dengan bentuk kaki dan kenyamanan, tentu saja harga juga berpegaruh dengan model sepatu roda yang anda inginkan.



Sepatu Roda Multipurpose inline skate
Ciri – ciri dari inline skate adalah bahan dari sepatu rodaterbuat dari plastik. Didalam sepatu roda dilengkapi dengan busa. Lalu multipurpose ini dilengkapi dengan tali dan strap. Biasanya digunakan untuk anak – anak, terutama anak perempuan.
Sepatu Roda Hockey inline skate
Sepatu rodahockey adalah jenis indoor inline skate. Sebaiknya tidak digunakan di luar ruangan, sebab tidak dilengkapi dengan penyerap guncangan yang berfungsi untuk menahan medan yang kasar.
Hockey inline skate terbuat dari kulit, nilon maumun komposit kulit. Hockey skate hanya menggunakan tali.
Sepatu Roda Speed inline skate
Inline skate yang satu ini dilengkapi dengan wheelbase yang mempuat sepatu rodamempunyai kecepatan maksimal. Oleh karena itu roda ini digunakan dalam perlombaan. Sayangnya speed inline skate tidak dilengkapi dengan rem, jadi tidak dianjurkan untuk belajar sepatu roda.
Sepatu Roda Trick inline skate
Trick inline skate disebut juga dengan agressive inline skate. Desain dari sepatu rodaini mempunyai roda kecil frame yang lebar. Fungsi dari inline skate ini untuk free style inline skate, seperti melompat, sliding dan lain – lain. Trick inline skate juga digunakan dalam sebuah kompetisi free style.
Sepatu Roda Skate shoes
Sepatu roda ini adalah sepatu converse atau sepatu sport yang di dalam alasnya terdapat roda. Jadi skate shoes merupakan perpaduan antara inline skate dan sport shoes.

Demikian berbagai macam dan model sepatu roda yang dapat kami sajikan semoga bermanfaat. Jika ingin harga termurah dari sepatu roda, bisa langsung negosiasi dengan penjual ataupun grosir agar mendapatkan harga sepatu roda termurah dengan model yang terbaru dan keren tentu nyaman dipakai.
Model dan Macam Spetu Roda Unik dan Keren
About
Model dan Macam Spetu Roda Unik dan Keren - written by Siti Maryam , published at 2.6.20, categorized as Olahraga , Sepatu Pria , Sepatu Roda , Sepatu Wanita . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

Aneka Sandal

Model Sepatu

Copyright ©2013 Aneka Model Sepatu Terbaru
Redesign by IdSD - Published by Tas Template
Powered by Blogger
-->