Kumpulan aneka Model Sepatu Terbaru buat Remaja dan Milenial

Model Sepatu DC Wanita dan Pria Terbaru 2022

by Siti Maryam , at 18.5.22 , has 0 comments
Model Sepatu DC Terbaru – Sepertinya kita tak boleh ketinggalan dengan Sepatu DC berbahan Suede yang dahulu kala di pakai olehraga ekstrem di Amerika Serikat sana.
Namun berjalannya waktu kini Model Sepatu DC banyak bertebaran di Indonesia sebagai wahaya bergaya baik kalangan remaja, wanita hingga anak-anak juga banyak memakai sepatu ini.
Tetapi produk yang paling populer adalah Sepatu yang tersedia dalam berbagai warna namun setiap sepatu yang diproduksi di DC lebih sering terlihat gaya klasik,adapun produk yang sering di beli adalah sandal wanita dan sepatu bot snowboarding.

Model-Model Sepatu DC Wanita Pria Terbaru


Jual-Sepatu-DC-OriginalSepatu-DC-TerbaruSepatu-DC-Wanita-TerbaruSepatu-DC-HitamSepatu-DC-SuedeSepatu-DC-Wanita-Suede
Awal Sejarah Sepatu Merk DC
Perusahaan sepatu Amerika, DC Shoes, pertama kali didirikan pada tahun 1993 dan memegang kantor pusatnya di Vista, California. Meskipun awalnya berdiri DC untuk "Droors Pakaian", Quiksilver sejak mengakuisisi perusahaan yang tidak lagi terikat dengan cara apapun untuk Droors, sebuah perusahaan yang sekarang tidak ada lagi.
Seperti yang diharapkan, sepatu dan pakaian ini sangat populer di komunitas skateboard,  mereka juga dipuja oleh banyak tokoh di mata publik. Dari penyanyi dan musisi seperti Lil Wayne dan Mike Shinoda (Linkin Park), termasuk Adam Sandler yang dilaporkan memakai pakaian DC dan sepatu DC di banyak film-filmnya. Travis Barker dari Blink-182 dan 44 yang tidak ketinggalan juga memakai produk DC.
DC menyediakan sepatu untuk bermain skateboard dan mereka juga memiliki berbagai jenis pakaian, meskipun tidak terbatas pada, kemeja, jaket, celana jeans dan topi untuk laki-laki perempuan dan anak-anak (perempuan juga mencakup garis gaun dan rok). DC bahkan menyediakan berbagai pilihan Snowboards.
Demikian Model-Model terbaru Sepatu DC bagi kalangan remaja wanita dan juga pria yang sangat cocok untuk santai dan jalan-jalan bahkan untuk sekolah maupun pergi ke kampus.
Model Sepatu DC Wanita dan Pria Terbaru 2022
About
Model Sepatu DC Wanita dan Pria Terbaru 2022 - written by Siti Maryam , published at 18.5.22, categorized as DC , Merk Sepatu . And has 0 comments
Next Older Post
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

Aneka Sandal

Model Sepatu

Copyright ©2013 Aneka Model Sepatu Terbaru
Redesign by IdSD - Published by Tas Template
Powered by Blogger
-->